Jika Anda tidak sabar untuk mendapat item favorit pada koleksi sebuah brand yang Anda lihat di fashion week saat ini? kini Burberry memberikan solusi.
Pada september 2016 lalu Burberry menggunakan momen fashion week menjadi presentasi untuk koleksi see-now-buy-now mereka, dimana Anda bisa mendapatkan langsung produk fashion favorit tanpa harus menunggu musim depan.
Koleksi yang dipersembahkan Burberry september lalu merupakan koleksi fall/winter 2016 yang kini sudah ada di store Burberry seluruh dunia.
Konsep ini merupakan jawaban bagi Anda yang ingin membeli koleksi yang baru saja dipresentasikan. Walau konsep ini terasa baru namun dianggap lebih pratikal karena pencinta mode bisa langsung membeli produk yang mereka sukai tak lama setelah mereka melihat pada pergelaran.
Walau baru Burberry yang mencoba konsep see-now-buy-now, namun keberanian rumah mode asal London ini patut diapresiasi karena sungguh memperhatikan pembeli produk mereka.
(Foto: Courtesy of Burberry)