Sejak Demna Gvasalia mengambil kendali arahan artistik rumah mode Balenciaga, permainan aksen logo yang terpampang nyata di berbagai jajaran item mulai dari busana siap pakai hingga aksesori seolah telah menjadi satu hal yang tak terpisahkan.
Pendekatan artistik ini nampaknya disambut baik oleh pasar, tak ayal Demna Gvasalia sebagai direktur kreatif Balenciaga pun memutuskan untuk melansir sebuah koleksi kapsul untuk kaum pria yang diberi tajuk Logocentric.
Judul ini tentunya tidak dipilih tanpa alasan, pasalnya Logocentric secara gamblang merepresentasikan keseluruhan koleksi yang dihadirkan.
Sedikitnya 47 potong busana, 14 tas, dan sejumlah aksesori berbahan kulit dari koleksi kapsul ini akan berhiaskan aksen logo Balenciaga di berbagai sisi. Logo Balenciaga ini akan diaplikasikan dalam motif cetak maupun bordir.
Koleksi Logocentric akan mulai dipasarkan di butik-butik Balenciaga maupun situs resminya mulai dari tanggal 3 November 2017.
(Foto: courtesy of Balenciaga)
- Tag:
- Fashion
- News
- Balenciaga